Rabu, 23 November 2011

J-Rocks Suguhkan Aransemen Baru di Album Ke-4


Pilihan untuk mengurangi aktivitas saat bulan suci Ramadhan ternyata juga berlaku bagi grup band papan atas, J-Rocks. Namun mereka memiliki kesibukan lain yakni perilisan album terbaru mereka.
"Kita fokus ngerjain album keempat. Untuk single juga, kita akan ngeluarin single baru waktu lebaran. Kita sengaja batasin kegiatan di bulan Ramadhan biar balance. 11 bulan ini kan kita kerja. Jadi buat bulan puasa fokus dulu. Ada urusan keluarga, buat ibadah juga," beber sang vokalis, Iman.
Iman yang ditemui bersama anggota lain di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarat Barat, Jumat (29/7) mengaku bahwa J-Rocks akan mengadakan rencana buka puasa bersama fans mereka, sekaligus ibadah bersama.
"Kalo soal album ke-4 nanti ada 10 lagu. Musiknya berbeda, aransemen musik lebih dewasa. Kita juga kerja sama dengan Andi Rianto, Pay, jadi warnanya berbeda. Musiknya campur, ada yang nge-beat, ada medium dan slow. Soundnya juga. Kalo kemaren kenceng, sekarang biar kenceng tapi adem di kuping. Kita juga kerjasama dengan mas Erwin Gunawan, beda style sama musisi yang lain juga," pungkasnya.

sumber kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Dunia Penuh Warna Musik

Musik Rilek

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info>

Download Gratis